Iklan Nomor Rekening Duet Jokowi-KH Ma'ruf Amin untuk Sosialisasi, Bukan Kampanye

Home / Berita / Iklan Nomor Rekening Duet Jokowi-KH Ma'ruf Amin untuk Sosialisasi, Bukan Kampanye
Iklan Nomor Rekening Duet Jokowi-KH Ma'ruf Amin untuk Sosialisasi, Bukan Kampanye Raja Juli Antoni, Wakil Ketua TKN duet Jokowi-KH Ma'ruf Amin. (FOTO: Liputan6.com/Muhammad Radityo Priyasmoro)

TIMESBENGKULU, JAKARTA – Raja Juli Antoni, Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) duet Jokowi-KH Ma'ruf Amin menjelaskan, iklan rekening pasangan capres dan cawapres nomor urut 01 di media cetak nasional dimaksudkan untuk sosialisasi saja, bukan kampanye.

"Ini kan menunjukkan kepada publik bahwa nomor rekening itu nomor valid jadi kalau kalian ingin menyumbang, ini loh nomor rekeningnya Pak Jokowi-Kiai Ma'ruf. Ini sama sekali tidak menunjukkan citra diri," jelas Antoni di Posko Cemara, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (19/10/2018).

Sekjen PSI itu menegaskan, iklan rekening dana kampanye yang ditampilkan itu tidak menunjukkan citra diri Jokowi dan KH Ma'ruf Amin. Karena itu, ia menilai tidak ada kampanye di iklan tersebut.

Diketahui, dalam iklan tersebut, terpampang nama, foto duet Jokowi-KH Ma'ruf Amin, nomor urut pasangan calon, dan slogan. Selain itu, juga terdapat nomor rekening untuk menyalurkan donasi atas nama Tim Kampanye Nasional Joko Widodo-Maruf Amin.

"Pak Jokowi sudah mentok kok popularitasnya, justru tujuan iklan rekening itu adalah bersama masyarakat bergotong royong memperkuat untuk memenangkan Pak Jokowi dan mendistribusikan apa yang bisa dilakukan. Jadi sama sekali bukan berniat mempopulerkan Pak Jokowi, tidak sama sekali nggak ke situ arahnya," tandas Raja Juli Antoni, Wakil Ketua TKN duet Jokowi-KH Ma'ruf Amin.

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com