Persipura Jayapura Waspadai Kebangkitan Tim Terbawah

Home / Olahraga / Persipura Jayapura Waspadai Kebangkitan Tim Terbawah
Persipura Jayapura Waspadai Kebangkitan Tim Terbawah Pelatih Persipura Jayapura, Peter Butler (FOTO: Imadudin Muhammad/TIMES Indonesia)

TIMESBENGKULU, MALANG – Tim Persipura Jayapura FC tak ingin meremehkan tim Arema FC pada Jumat (27/4/2018) di pekan keenam Liga musim 2018. Tim berjuluk Mutiara Hitam ini justru mewapadai kebangkitan Singo Edan di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jawa Timur.

"Besok kami sama-sama memiliki peluang 50:50, dan tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi besok," kata Pelatih Persipura Jayapura, Peter Butler, Kamis (26/4/2018).

Peter menyebutkan saat ini, tim pelatih tengah menyiapkan tim untuk laga besok. Berbagai persiapan pun terus dilakukan, baik fisik dan mental. Karena, bermain di kandang Arema FC tak pernah berlangsung mudah.

"Saya fokus ke pemain Persipura, karena tim lawan tak bisa diprediksi. Karena kami ingin sama-sama profesional dan menampilkan yang terbaik," ungkapnya.

Peter menambahkan tim Persipura Jayapura memang berbeda pada musim 2018. Tim Persipura kini banyak diisi oleh para pemain muda dan dipastikan mampu tampil solid dan bagus saat bertandang ke kandang Arema FC besok.

Seperti yang diketahui pertandingan besok akan mempertemukan tim puncak klasemen Persipura Jayapura dengan tim dasar klasemen Arema FC. 

Tim Persipura Jayapura yang belum pernah kalah telah mengoleksi 11 poin dari tiga kemenangam dan 2 seri. Sedangkan, tim Arema FC merupakan tim yang belum pernah menang dan baru mengoleksi 2 poin dari 2 hasil seri dan tiga kalah.

Pertandingan Arema FC melawan Persipura Jayapura FC akan berlangsung di Stadion Kanjurahan, Kabupaten Malang, Jawa Timur pada pukul 15.30 WIB.(*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com